Media Pembelajaran Smart Disc Chemistry

4. SMART DISC KIMIA

    Smart Disc sebagai media pembelajaran merupakan fasilitas penting dalam sekolah karena bermanfaat untuk meningkatkan perhatian anak. Dengan Smart Disc, anak diajak secara aktif memperhatikan apa yang diajarkan guru. Penggunaan Smart Disc diikuti dengan metode anak aktif, maka efektifitas pengajaran akan semakin baik. Smart Disc juga dapat melengkapi media pembelajaran di sekolah anda, disamping itu imbangi pula dengan kreasi-kreasi yang meningkatkan kreaktifitas siswa -siswa anda, misalnya dengan menggunakan Smart Disc sebagai media pembelajaran pada setiap topik pembahasan.
 
 Tampak Depan

Tampak Belakang


Magic Disc terdiri dari dua bagian berbentuk lingkaran ( Disc) . Antara satu bagian dengan bagian yang lain disatukan dengan kancing ( as) pada bagian tengah. Bagian belakang lebih besar dengan diameter 20 cm, dan bagian depan agak kecil berdiameter 17 cm. Antara lingkaran bagian depan dengan lingkaran bagian belakang tidak dapat dipisahkan dalam satu kesatuan. Cara kerjanya diputar salah satu bagian atau kedua-duanya searah jarum jam atau sebaliknya. Seperti permainan sulap yang terkesan Magic mampu menampilkan rumus – rumus secara cepat dan akurat, sehingga sangat membantu siswa dalam menjawab soal-soal yang diberikan oleh guru, dan bagi guru sangat membantu dalam proses belajar mengajar, sangat menarik bukan… .!

 

Cover depan berisi tentang jumlah Proton, Neutron, Sub Kulit, Lambang, Massa Atom, dll  sedangkan Cover belakang berisi tabel sistem periodik.

Jika Tertarik dengan Media Pembelajaran Ini dan ingin memesan Smart Disc. Admin Menyediakan Jasa Pemesana Online. Silahkan saja hub. di SMS/WA: 082220968854 BBM: 2900B793
Untuk Deskripsi Harga dan Pemesanan klik di sini
Demikianlah yang bisa di sampaikan Saran dan masukaya sangat diharapkan.