Media Pembelajaran Smart Disc Mathematics

3. SMART DISC MATHEMATICS

      Magic Disc sebagai media pembelajaran merupakan fasilitas penting dalam sekolah karena bermanfaat untuk meningkatkan perhatian anak. Dengan Magic Disc, anak diajak secara aktif memperhatikan apa yang diajarkan guru. Penggunaan Magic Disc diikuti dengan metode anak aktif, maka efektifitas pengajaran akan semakin baik. Magic Disc juga dapat melengkapi media pembelajaran di sekolah anda, disamping itu imbangi pula dengan kreasi-kreasi yang meningkatkan kreaktifitas siswa -siswa anda, misalnya dengan menggunakan Magic Disc sebagai media pembelajaran pada setiap topik pembahasan.
 
 
Tampak Depan  

 
  Tampak Belakang



SMART DISC MATHEMATICS hanya cocok untuk murid SD/MI kelas IV, V dan VI juga siswa SMP/MTs. Dirancang sangat sederhana untuk membantu siswa memecahkan soal-soal yang berhubungan dengan bentuk bangun, mencari luas, keliling dan jumlah volume serta istilah-istilah dan satuan yang sering digunakan dalam pelajaran matematika. Berdasarkan amatan guru bertahun-tahun soal-soal UN SD selalu keluar yang berhubungan dengan ruas bangun dan karena itu Smart Disc Matematika dapat dijadikan solusi untuk mengajar siswa yang lebih simple.
Jika Tertarik dengan Media Pembelajaran Ini dan ingin memesan Smart Disc. Admin Menyediakan Jasa Pemesana Online. Silahkan saja hub. di SMS/WA: 082220968854 BBM: 2900B793
Untuk Deskripsi Harga dan Pemesanan klik di sini

Demikianlah yang bisa di sampaikan Saran dan masukaya sangat diharapkan.